Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 11 Jul 2017 - 11:53:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra: Polri Jangan Anggap Enteng Kasus Hermansyah

11wenywaraow.jpg
Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra, Wenny Warouw (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra, Wenny Warouw mendesak Polri tidak menganggap enteng kasus teror pembacokan yang menimpa Pakar IT ITB Hermansyah di tol Jagorawi.

Menurut Wenny, kasus ini harus bisa diungkap dalam waktu cepat karena sudah menjadi sorotan publik. Bagaimana pun, kejahatan jalanan berupa teror sudah meresahkan masyarakat.

"Jangan sampai jalan di tempat kasus ini, jangan dipandang enteng. Saya sangat interes terhadap hal-hal seperti ini, apalagi kita nggak tahu latar belakangnya, modus operandinya bagaimana, siapa di belakang aktor-aktor itu, harus dibuka," kata Wenny di Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Politisi Gerindra ini mengatakan, sangat wajar bila masyarakat mempunyai spekulasi macam-macam atas kasus Hermansyah. Terlebih, ia sendiri merupakan pembela atas kasus yang menimpa Habib Rizieq Syihab.

"Dia penemu ini (hasil chat mesum Habib Rizieq rekayasa). Masyarakat nggak mau tahu. Maka diminta kepada Polisi percepat gerakan penyidikannya. Olah TKP yang bener," ucapnya.

Wenny mengharapkan Polisi segera mencari informasi melalui saksi-saksi perihal pembacokan yang menimpa Hermansyah.

"Itu kan tol dari CCTV kan bisa dilihat, maka itu kita minta Polisi bisa transparan dalam menyelidiki kasus ini," tukasnya. (plt)

tag: #komisi-iii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement