Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 11 Jul 2017 - 18:55:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Dituding Sakau, Boni Hargens Siap Dites Urine!

9boni-hargens_20170711_112837.jpg
Pengamat politik Boni Hargens (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pengamat politik Boni Hargens menjadi sorotan karena bersikap aneh saat tampil dalam siaran langsung acara televisi. Dia dituduh sakau saat menjadi pengamat politik bertema urgensi Peraturan Perundang-undangan (Perpu) Organisasi Masyarakat (Ormas) di TV One.

Atas tudingan tersebut, Boni langsung menyebutnya sebagai fitnah keji. Dia bersedia di tes urine untuk membuktikan tuduhan sakau karena menggunakan narkoba.
"Dites apa saja mau," ujarnya.

Menurutnya, saat ini dia sedang sakit. Pada 29 Juni sampai 3 Juli lalu, Boni dirawat di RS Siloam karena sakit hipokalemia atau penyakit krisis kalium dalam darah.

"Tanggal 4 Juli rapat di kantor terus kambuh, dibawa ke RSPAD oleh pimpinan di kantor. Di RSPAD dirawat sampai sekarang," ujar Boni Selasa (11/7/2017).

Namun begitu, Boni mengaku ditawari mengisi talkshow di TV One. Karena isu yang diangkat bagus soal Perppu Ormas maka dia pun hadir namun dengan syarat tidak bisa berlama-lama.

Seperti diketahui, di awal talskhow tampak Boni tengah berbincang dengan dua pembawa acara.Namun tiba-tiba, dia terlihat tak nyaman dengan keadaaannya saat itu. Dalam rekaman tampak Boni beberapa kali mengusap hidungnya.

Selang beberapa saat kemudian ia menggelengkan kepala hingga mengusap paha. Meski begitu, Boni rupanya masih mampu berkomunikasi dengan baik. Ia bahkan menjelaskan bahasan yang jadi tema acara itu dengan penuh semangat.

Sementara itu, dikatakan pengelola akun tersebut, tak berselang lama siaran langsung tersebut langsung dihentikan oleh pihak stasiun televisi.

Berkaitan dengan kejadian ini, warganet pun langsung bereaksi macam-macam. Sebagian besar dari mereka kemudian menyatakan jika Boni tengah sakau.

Sementara itu, belakangan diketahui, kejadian Boni yang tak nyaman saat siaran di televisi bukan kali ini saja terjadi.

Sebelumnya, Boni juga tampak menggelengkan kepalanya berkali-kali. Video yang merekam kejadian tersebut pun diunggah akun Facebook Zaid Al Khair.

Dalam rekaman itu tampak Boni tampil mengenakan busana bernuansa santai. Dari awal video sudah tampak ia beberapa kali menggelenggkan kepala dan menunduk. Meski begitu, ia tetap mampu menggebu-gebu berdebat dengan lawannya dalam acara tersebut. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement