Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 23 Feb 2015 - 19:00:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Nyerah, Lion Air Siap Ikuti Semua Aturan Kementerian Perhubungan

13danielputut.jpg
Daniel Putut (Sumber foto : antaranews)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Manajemen Lion Air tak berkutik. Direktur Operasional Lion Air, Daniel Putut mengaku siap mengikuti semua peraturan yang ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan, termasuk adanya sanksi baru yang bakal diberlakukan.

"Kami meminta maaf kepada para pelanggan kami dan konsumen kami dari hati yang paling dalam atas semua ketidaknyamanannya. Dan kami siap mengikuti aturan yang ada," kata Daniel dalam jumpa pers di gedung Kemenhub lantai 5, Jakarta, Senin (23/2/2015).

Daniel Putut memang dipanggil pihak Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kemenhub guna menerima sangsi atas kejadian penundaan penerbangan yang berujung kekisruhan di bandara Soekarno-Hatta pekan lalu. Dia menerima sangsi yang dijatuhkan.

Untuk itu dia mengungkapkan setelah kejadian ini, Lion Air akan melakukan pembenahan khususnya pada pelayanan terhadap penumpang dan perawatan pesawat. Selain itu juga akan melakukan perbaikan pada seluruh lini bisnis yang ditanganinya.

"Fokus kami di mana kedepan adanya perbaikan pada sistem dari penanganan krisis yang berkaitan dari pelayanan atau pemberian service yang terbaik pada pelanggan atau konsumen kami," ujarnya.(ris)

tag: #lion air  #daniel putut  #sangsi kemenhub  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...