Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 21 Jul 2017 - 11:33:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Pergantian Kapolda Metro Berkat Doa Makbul Habib Rizieq

45index.jpg
Habib Rizieq Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan dimutasikan ke Asops Kapolri. Posisinya akan digantikan Irjen Idham Azis yang sebelumnya menjabat Kadiv Propam Polri.

Menurut Iriawan, pergantian posisinya ini tak lepas dari doa Habib Rizieq Shihab. Pasalnya, selama menjabat Kapolda Metro, dia selalu berkaitan dengan Rizieq yang telah menjadi tersangka kasus chat mesum.

"Itu saudara saya juga. Satu iman sama saya. Terima kasih mungkin doanya beliau kepada saya, alhamdulillah saya diberikan jabatan strategis sama pak kapolri, karena saya juga berkawan sama beliau (Rizieq)," kata dia, Jumat (21/7).

Untuk kasus chat mesum sendiri saat ini masih terus bergulir di Polda Metro Jaya. Meski sudah dijadikan tersangka, Rizieq belum pernah menjalani pemeriksaan karena masih berada di Arab Saudi.

"Kita tunggu saja. Saya sudah bilang tunggu beliau kembali. Pasti akan kembali. Emggak mungkin lama di sana," tegas dia.

Kepada Kapolda Metro yang baru, menurut Iriawan, tinggal meneruskan saja pekerjaan dia di kasus itu. "Nanti ada fase-fasenya. Semua sudah ada. Tinggal meneruskan saja," tambahnya. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...