Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 21 Jul 2017 - 11:48:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Heboh! Ayo Beri Dukungan ke #100HariNovelDiSerang dan #kamiBersamaNovel

97mrnz7b3oizjpjxe5ssmm.jpg
Penyidik KPK Novel Baswedan (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Di jagat Twitter, tweeps ikut memberi dukungan terhadap Novel dengan mempopulerkan tagar #100HariNovelDiSerang dan #kamiBersamaNovel. Tagar yang pertama dipopulerkan antara lain oleh akun resmi Indonesia Corruption Watch (ICW) di akun @sahabatICW.

Dalam kicauannya, ICW menilai kepolisian sangat lambat mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap Novel. Setelah seratus hari berlalu, polisi masih kesulitan menangkap pelaku, apalagi mengungkap aktor intelektual di balik serangan tersebut. ICW meminta polisi tidak mengabaikan instruksi Presiden menangkap pelaku penyerangan. "Doa pagi ini semoga Novel segera pulih dan pelaku segera ditemukan," kicau @sahabatICW.

Tweeps juga mengomentari kondisi terbaru Novel yang bikin sedih seperti disampaikan Andi Titien. "Melihat foto ini sedih rasanya. Tersayat hati ini. Semoga Allah selalu menjaga dan memuliakanmu, Pak Novel," cuit @titienAndi, sambil mengunggah foto Novel. Akun yang lain menyampaikan keraguan bahwa kasus ini akan bisa diungkap kepolisian. "Jujur saja kami sangsi kasus ini dapat dibongkar. Wacana pembentukan Tim Pencari Fakta Independen juga tidak disetujui," cuit @BungHattaAward, sambil menyisipkan tagar #100HariNovelDiserang.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo menyampaikan, pihaknya kini sudah menyelesaikan sketsa wajah pelaku penyerang Novel berdasarkan keterangan saksi kunci. "Sekarang tinggal nyari yang mirip-mirip itu siapa gitu," kata Setyo di Polda Metro Jaya, Jakarta, kemarin. Kendati demikian, dia menyatakan bahwa keterangan ketiga saksi kunci yang beragam membuat sketsa wajah berbeda-beda. Hal itu membuat polisi kesulitan menentukan tersangka penyerangan. (aim)

tag: #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...