Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 03 Agu 2017 - 17:13:48 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP: Perindo Suplemen untuk Jokowi

49Reni-Marlinawati.jpg
Reni Marlinawati (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Fraksi PPP Reni Marlinawati mengatakan, merapatnya Perindo kepada pemerintahan Joko Widodo merupakan sinyal positif.

Dia pun meminta semua pihak untuk tidak mengaitkan merapatnya Perindo dengan status hukum Hary Tanoe yang kini menjadi tersangka.

Anggota Komisi X DPR ini pun mengaku enggan mengomentari soal elektabilitas Jokowi akan menurun setelah merapatnya Perindo.

"Saya tidak terlalu kompeten itu (soal kasus tersangka Hary Tanoe). Ini persoalan politik. Jadi menurun atau tidak bisa dibuktikan melalui survei saja," kata Reni di ruang Fraksi PPP lantai 15 Gedung Nusantara I DPR, Jakarta, Kamis (3/8/2017).

"Tapi menurut saya hari ini bertambahnya dukungan itu sinyal positif untuk pemerintahan. Artinya bisa menjadi suplemen Pak Jokowi untuk percaya diri menjalankan program-programnya. Selebihnya terkait kasus Pak Hary Tanoe sendiri itu relatif ya," tambahnya.

Reni mengungkapkan, Perindo melihat kerja pemerintahan Jokowi telah banyak membawa dampak yang positif. Sehingga, Perindo telah memantapkan hati untuk mendukung Jokowi.

"Pemerintah punya progres positif. Karena kalau tidak positif, tidak mungkin memperoleh dukungan. Jika Perindo sekarang mendukung pemerintah, itu hak siapapun," imbuhnya.(yn)

tag: #jokowi  #partai-perindo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement