Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 04 Agu 2017 - 04:51:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Polisi Gerebek Tempat Pengoplosan Garam di Jambi

6GARAM.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAMBI (TEROPONGSENAYAN) - Anggota tim gabungan Polsek Pasar dan Polresta Jambi mengerebek sebuah gudang yang dijadikan tempat untuk mengoplos garam industri menjadi garam dapur yang dipasarkan di Kota Jambi, Kamis (3/8/2017).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe juga hadir di lokasi penggerebekan dan mengecek gudang yang dijadikan tempat pengoplosan garam tersebut.

Di gudang tersebut ditemukan puluhan ton garam industri yang masih tersimpan dalam karung-karung besar.

Plt Kasubag Humas Polresta Jambi Brigadir Polisi Alamsyah Amir mengatakan pengungkapan kasus itu berawal dari laporan masyarakat bahwa ada aktivitas pengoplosan garam di kawasan Kecamatan Talang Banjar.

Setelah melakukan penyelidikan dan menemukan lokasinya, polisi lantas menggerebek gudang yang berada di Jalan M Taher, Talang Banjar, Kota Jambi itu.

"Tim sedang mengembangkan dan memeriksa pemilik dan pekerja gudang yang dijadikan untuk mengoplos garam tersebut," kata Alamsyah Amir.

Hasil pemeriksaan sementara, garam industri yang dioplos menjadi garam dapur itu dibeli dibeli dari Provinsi Sumatera Selatan. (Ant/icl)

tag: #garam  #harga-garam  #harga-pangan  #polri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...