Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 08 Agu 2017 - 09:41:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Kata Dewi Persik Saat Tahu Namanya Dipakai Google Maps Jadi Nama Jalan

26Dewi-Persik1.jpg
Dewi Persik (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Nama pedangdut Dewi Persik kembali menjadi perbincangan. Ini karena Google Maps menggunakan namanya sebagai nama salah satu jalan di Kota Bekasi, Jawa Barat. Padahal jalan itu bernama Dewi Sartika.

Sambil berseloroh, mantan istri Saiful Jamil itu pun merasa perlu merayakan kejadian tersebut. Dewi pun menduga apa yang terjadi sekarang ini dikarenakan ulah orang tidak bertanggung jawab. "Ini pasti orang iseng. Jadi kan ibaratnya ini mungkin perlu dirayakan kepada Google Maps, kenapa bisa terjadi seperti itu. Mungkin di-hack apa gimana, kan itu bisa aja terjadi," ujarnya di Jakarta Senin (7/8/2017).

Pemain film 'Bangkit dari Lumpur' itu sendiri merasa tidak dirugikan dengan adanya peristiwa tersebut. Hanya, Dewi merasa ada yang sedikit mengganjal setelah namanya dipakai sebagai nama jalan. "Cuma agak kurang enak aja gitu didengar, karena kan itu nama jalan. Dewi Sartika kan seorang pahlawan, pejuang bangsa, tidak sopan rasanya kalau harus diganti-ganti gitu," katanya. (aim)

tag: #dewi-persik  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement