Jakarta
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 29 Nov 2017 - 13:14:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi: Cerita Dewi Persik Bisa Jadi Motivasi Tertib Lalin

72Dewi-Persik.jpg
Dewi Persik (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno berharap warga Jakarta bisa menjadikan peristiwa yang dialami artis Dewi Persik, yang masuk jalur TransJakarta sebagai pelajaran.

Pelajaran yang dimaksud Sandi adalah semangat untuk tertib dalam berlalu lintas.

"Paling tidak, cerita Mbak Depe bisa jadi motivasi bagi warga Jakarta bisa lebih tertib berlalu lintas," kata Sandiaga di Gedung Balai Kota, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Diketahui, Dewi tertangkap petugas Dinas Perhubungan setempat saat mencoba menerobos masuk jalur TransJakarta di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017) akhir pekan lalu. Dewi dan petugas dishub sempat bersitegang, dan videonya menjadi viral di media sosial.

Tak lama, Dewi Persik melalui akun Instagram pribadinya mengatakan menolak kalau pemprov benar-benar menunjuknya sebagai duta tertib berlalu lintas.

"Kepada bapak yang terhormat bapak Wagub @sandiuno terimakasih atas kepercayaannya bapak untuk menjadikan saya duta TransJakarta (Busway)," tulis Depe, Senin (27/11/2017).

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya saya belum ada kemampuan dan berani menjadi duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi boleh, karena itu bidang saya," tulis Depe lagi.(yn)

tag: #dewi-persik  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...