Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 09 Agu 2017 - 09:08:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Metro TV Siapkan Pengganti Mata Najwa

66images.jpg
Mata Najwa (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mundurnya Najwa Shihab dari Metro TV dan acara talkshow "Mata Najwa" yang juga akan terhenti membuat stasiun televisi itu mempersiapkan acara pengganti.

Dilansir dari Kompas, Presiden Director Metro TV Suryopratomo menjelaskan bahwa bagian pemograman Metro TV tengah mempersiapkan acara pengganti "Mata Najwa".

"Ya pasti, namanya televisi itu kan bikin program-program. Namanya TV itu harus siap dengan berbagai macam program. Itu bagian programming sedang siapkan program penggantinya," ungkap Suryopratomo, Selasa (8/8/2017) kemarin.

Kendati, Suryopratomo belum mengetahui nama program pengganti "Mata Najwa", namun ia berjanji program tersebut akan sama bagusnya.

"Pasti kita akan buatkan program penggantinya yang sama bagusnya untuk mengedukasi masyarakat. (Acaranya apa) Nanti kejutanlah. Kalau sudah dibuka sekarang enggak menarik," tambah Suryopratomo.

Bahkan, kata Suryopratomo, program acara pengganti tersebut akan langsung tayang setelah program acara talkshow "Mata Najwa" berakhir.

"Pergantian program di televisi itu kan biasa. Dulu Metro TV punya program acara Mario Teguh "Golden Ways", yang kemudian digantikan acara "I'm Possible"."

Namun, Suryopratomo menambahkan, bahwa Najwa Shihab memang sejak 2015 tak lagi di Metro TV. Sehingga, Najwa Shihab tak lagi menjadi karyawan karena memilih menjadi pekerja lepas. (aim)

tag: #najwa-shihab  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...