Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 12 Agu 2017 - 11:55:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Kurang Merakyat, Najwa Shihab Dinilai Tak Cocok Jadi Mensos

45najwa-shihab.jpg
Najwa Shihab (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Duta Baca Indonesia Najwa Shihab diisukan akan menjadi Menteri Sosial (Mensos). Lalu bagaimana tanggapan Komisi VIII DPR sebagai mitra kerja Kemensos?

Wakil Ketua Komisi VIII Sodik Mudjahid menilai, sosok Najwa kurang cocok sebagai Mensos.

"Salah satu alasannya adalah Najwa kurang merakyat untuk jadi Mensos. Ini bedanya dengan Khofifah (Indar Parawangsa, Mensos saat ini, red) yang pas sekali jadi Mensos," kata Sodik di Jakarta, Sabtu (12/8/2017).

Sodik pun membeberkan alasannya menyebut Nana, sapaan Najwa kurang merakyat.

"Mensos mengurus rakyat kecil, maka faktor komitmen kepada rakyat dengan gaya merakyat sangat penting," tandas politikus Gerindra itu.

Nana, lanjut Sodik, lebih cocok jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) atau Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

"Ya untuk membangun, memajukan dan memberdayakan kaum perempuan sebagai pilar dan tiang utama bangsa atau membangun, memajukan dan memberdayakan para pemuda kaum muda sebagai masa depan bangsa," tutup Sodik.

Diketahui, Setelah memutuskan mundur dari Metro TV, Najwa Shihab kemudian diisukan akan menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2018.

Akan tetapi, Najwa sudah membantah isu tersebut dengan memberikan Konferensi Pers soal isu tersebut.(yn)

tag: #najwa-shihab  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...