Bisnis
Oleh Bani Saksono pada hari Selasa, 15 Agu 2017 - 09:53:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Trans-TV dan LPDB Menangi Turnamen Tenis Meja Piala Menkop dan UKM

24KEMENKOP-TURNAMEN-TENIS-MEJA.jpg
Bintang Pupayoga menyerahkan hadiah kepada para pemenang Turnamen Tenis Meja Piala Menteri Koperasi dan UKM 2017. (Sumber foto : kemenkop)

JAKARTA – Tim B Trans TV dan Tim B LPDB berhasil merebut Piala Menkop dan UKM Turnamen Tenis Meja 2017 yang diselenggarakan Forum Wartawan Koperasi [Forwakop]. Kedua tim itu berhasil menyisihkan 24 tim media dan 20 tim korporasi yang menjadi mitra Forwakop.

Turnamen mempertandingkan dua kategori, yaitu kelompok media atau forum media dan kelompok korporasi. Sedangkan hasil lengkap pemenang turnamen tersebut adalah sebagai berikut, kelompok media juara 1 Tim B Trans TV, Juara 2 Tim A Trans TV, Juara 3 Obsession, Juara 4 Jak TV.

Sedangkan kelompok korporasi, Juara 1 Tim B Lembaga Pengelola Dana Bergulir [LPDB], Juara 2 Jamkrindo, Juara 3 Tim A Badan Pengelola Gelora Bung Karno [GBK], Juara 4 Tim B GBK. Selain mendapat Piala Menkop dan UKM, para juara berturut-turut mendapat hadiah uang sebesar masing-masing Rp 3 juta, Rp2 juta, Rp1 juta, dan Rp 500 ribu.

Turnamen ini kali pertama diadakan oleh Forum Wartawan Koperasi [Forwakop] menyambut HUT Republik Indonesia ke-72. ‘’Saya senang Forwakop dapat menyelenggarakan turnamen olah raga yang bisa menumbuhkan jiwa sportivitas, rasa setia kawan, dan pertemanan,’’ kata Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Agus Muharram mewakili Menkop Puspayoga saat meresmikan turnamen di Exibition Hall Smesco Indonesia, Senin [14/8/2017].

Bintang Puspayoga, yang juga ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia [TMSI] Pengda Bali pertandingan eksibisi melawan Arif Rahman Hakim, peserta disabilitas dari media Obsession.

Saat menyerahkan hadiah, Bintang Puspayoga yang juga istri Menkop dan UKM menambahkan, turnamen tersebut membuktikan Forwakop mampu menjalin sinergitas dan sportivitas di kalangan insan media dan forum wartawan serta instansi dan lembaga-lembaga yang menjadi mitra Forwakop.

Tahun-tahun sebelumnya Forwakop telah menyelenggarakan turnamen olah raga antarwartawan, tapi khusus cabang futsal. Baru tahun ini beralih ke turnamen tenis meja. Rupanya banyak peminat olah raga tersebut. [b]

tag: #kementerian-koperasi-dan-ukm  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement