Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 06 Mar 2015 - 10:43:46 WIB
Bagikan Berita ini :
Diteriaki Anjing Dalam Rapat

Nyantai, Ahok Bilang Daging Anjing Enak

68AHOK TERIMA DEMONSTRAN 3.jpg
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membenarkan adanya teriakan dari anggota DPRD yang menyebut dirinya anjing. Itu terjadi dalam kericuhan rapat klarifikasi RAPBD 2015 di Kemendagri kemarin.

Namun Ahok mengaku tetap tenang dan tidak terpancing emosi mendengar teriakan tersebut. Hanya saja saat ingin menanggapi makian itu dia sudah diamankan oleh petugas Kemendagri untuk keluar ruangan rapat.

"Jadi disini siapa yang gak santun, saya sekilas dengar saya diteriaki anjing. Saya pengen balesin daging anjing enak, tapi keburu diamankan duluan lewat pintu samping, takut kericuhan meluas," kata Ahok di Balai Kota, Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).

Sesuai janjinya, mantan bupati Belitung Timur ini mengaku sudah mengunggah video ricuh rapat tersebut ke Youtube. Melalui sarana itu dia mengharapkan masyarakat bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Udah kok, kita berusaha untuk selalu transparan," ujarnya menjawab tentang sudah diunggahnya video rapat yang berlangsung ricuh itu ke youtube. Langkah ini ingin menunjukan bahwa dia tidak ingin ada yang ditutup-tutupi.(ris)

tag: #ahok  #taufik  #jarot  #dprd dki jakarta  #ups  #anjing  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...