TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 06 Mar 2015 - 16:09:32 WIB
Bagikan Berita ini :
Digertak Kubu Munas Ancol

Ade Minta Anggota FPG Tetap Bekerja Untuk Rakyat

66Akom 002.jpg
Ade Komarudin, Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Meski digertak kubu munas Ancol, Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Ade Komarudin tidak risau. Dia tetap santai dan mengajak seluruh anggota FPG tetap tenang dan menjalankan tugas-tugas sebagai wakil rakyat.

"Saya minta kader Golkar di DPR untuk tetap tenang dan menjalankan tugas-tugasnya seperi biasanya," kata Ade Komarudin di kantor Fraksi Partai Golkar DPR, Senayan, Jakarta Jum,at (06/03/2015). Ade menambahkan isu gertakan itu tidak perlu diladeni.

Ade mengungkapkan hal itu menanggapi beredarnya keinginan kubu munas Ancol merombak pengurus FPG dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang ada di DPR saat ini. Isu ini makin santer menyusul langkah kubu munas Ancol merasa menang dan mendaftarkan kepengurusan di Kemenkumham.

Namun Ade menegaskan pihak tetap menjalankan tugas sebagai Ketua FPG. Dia juga tetap menjalankan tugas sebagai perpanjangan tanggan partai di parlemen. "Ini sesuai amanat yang telah ditetapkan oleh Menteri Hukum dan HAM pada tanggal 5 Februari yanh lalu," katanya.

Pada kesempatan tersebut Akom-panggilan akrab Ade Komarudin-juga mengatakan tidak ingin menanggapi lebih jauh keinginan kubu munas Ancol yang ingin mencopotnya sebagai Ketua FPG. "Kami tidak ingin menyebarkan kebencian dan kami tidak ingin termasuk menjadi orang-orang yang kerapkali mempertajam konflik," katanya.

Sebaliknya, menurut Ade, pihaknya ingin menjadi orang-orang yang selalu mencari dan menemukan titik persamaan, mempelopori perdamaian, memperluas kerjasama dengan banyak orang untuk membantu rakyat mencapai keadilan dan kemakmuran. Sebab saat ini itulah yang dibutuhkan rakyat.

"Kami menginginkan secara bersama-sama menghilangkan kecurigaan, dan mengakhiri pertentangan antara "Ancol" dan "Bali"," pungkasnya. Sebab, apapun yang terjadi semuanya adalah bagian dari keluarga besar partai Golkar.(ris)

tag: #akom  #fpg  #kubu munas ancol  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...