Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 06 Mar 2015 - 19:25:20 WIB
Bagikan Berita ini :
Dendam Kesumat

Ahok Siap Ladeni DPRD DKI Sampai 2017

41AHOK TERIMA DEMONSTRAN 3.jpg
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan meladeni DPRD DKI Jakarta sampai 2017 atau akhir masa jabatan. Dia bersikukuh akan membekukan dana Rp 12,1 triliun dana siluman dalam APBD kendati imbasnya anggota DPRD dendam kesumat.

"Ya kita siap aja. Kalau 2016 tidak disahkan (APBD), keluarin Pergub lagi. 2017 sama, sampai dia (DPRD) jatuhkan saya. Dia kampanye saja mulai sekarang jangan pilih Ahok lagi. Kan 2017 ada pilkada langsung, kalau saya terpilih ya sama lagi," kata Ahok di Balai Kota, Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Mantan bupati Belitung Timur itu mengungkapkan warga Jakarta tidak ikhlas dengan anggaran Rp 12,1 triliun. Itulah alasannya dia minta dukungan agar bisa memperjuangkan mati-matian. Bahkan sampai berantem seperti dalam rapat RAPBD 2015 di Kemendagri.

"Kalau anggap saya tidak santun, tidak sopan dan mau kompromi sama mereka, terima dong Rp 12,1 triliun. Kalau anda ikhlas, ya saya terima. Tapi kalau anda tidak ikhlas ya terima dong saya berantem," tukas Ahok yang kali ini bicaranya kalem.(ris)

tag: #ahok  #taufik  #jarot  #dprd dki jakarta  #ups  #dendam kesumat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...