Ragam
Oleh Aris Eko pada hari Minggu, 08 Mar 2015 - 19:10:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Dengar Mamaknya Flu, Bahlil Langsung Pulang Menjenguknya

41SAM_0295_1425816108717.jpg
Nujani, Ibunda Bahlil Lahadalia (Ketua Umum Hipmi) (Sumber foto : M Sayidi/TeropongSenayan)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN)-Bahlil Lahadalia memiliki hubungan erat dengan Nurjani, sang Ibu. Perempuan yang dipanggil mamak oleh Ketua Umum Hipmi ini bahkan mengaku anaknya itu tak berubah menjalin hubungan dengannya meski telah menjadi orang sibuk di ibu kota Jakarta.

"Dengar saya mulai sakit flu saja dia langsung pulang ke Papua menemui saya," ujar Nurjani saat berbincang dengan TeropongSenayan beberapa waktu lalu di Bogor. Bahlil juga nyaris tak pernah lupa menanyakan keadaan sang ibu meski mereka tinggal berjauhan.

Bagi Nurjani, Bahlil adalah sosok anak yang sangat peduli terhadap dirinya. Kendati saat ini Bahlil banyak di Jakarta dan dia di Papua, namun anaknya itu hampir setiap hari menghubunginya. Bahlil senantiasa menanyakan kondisinya kesehatannya serta berbagai hal sehari-harinya di Papua.

Tak hanya itu, Bahlil juga anak penurut. Nurjani mengenang, saat masih anak-anak, Bahlil rajin membantunya menjualkan kue-kue yang dia bikin. Itu dilakukan Bahlil dengan berkeliling kota di Fak-Fak, Papua. Nurjani mengaku Bahlil tak pernah mengeluh dengan pekerjaannya itu.

Kini saat menjadi pemimpin organisasi pengusaha muda seluruh Indonesia, Bahlil membanggakan mamaknya. Bahkan dia mengajak mamaknya atau ibunya naik panggung saat pengukuhannya menjadi Ketua Umum Hipmi, Kamis dini hari (12/2/2015) di Bogor.

"Ini mamak saya yang datang langsung dari Fak-Fak," ujar Bahlil mengenalkan ibunya ketika itu. Perempuan berhijab itu hanya tersenyum. Bagi Bahlil, mamaknya adalah sumber segala langkah kehidupannya. Tak hanya dekat, dia mengatakan keberhasilannya menapaki bisnis alah berkat mamaknya.(ris)

tag: #nurjani  #bahlil  #hipmi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...