TSJatim
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 23 Sep 2017 - 14:00:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilgub Jabar, PPP Belum Putuskan Dukung RK

28arsulsani.jpg
Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arsul Sani (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arsul Sani menegaskan partainya belum memutuskan figur yang didukung pada Pilgub Jabar 2018. Partai juga belum memutuskan mendukung Ridawan Kamil (RK).

"PPP di Jabar saya kira seperti di daerah lain, kita belum memutuskan," kata Arsul di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/9/2017).

Hnaya saja, Arsul mengakui partainya sudah menjalin komunikasi intensif dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil..

"Di Jabar belum kita putuskan, tetapi harus saya akui yang paling intens terus menerus berkomunikasi dengan PPP adalah Ridwan Kamil. Itu yang tidak bisa kami sembunyikan yang lain. Ada komunikasi tetapi sebatas WA dan telepon saja. Kalau dengan Kang Emil ada pertemuan-pertemuan," ungkapnya.

Tentang peryataan Ridwan Kamil bahwa dirinya sudah didukung oleh partai berlambang Kabah, Arsul tidak mempersoalkan.

"Kang Emil merasa bahwa cagub yang paling intens bertemu dengan PPP, kemudian dia menyimpulkan bahwa saya didukung oleh PPP," tandasnya.

Sebelumnya, bakal calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengklaim bahwa PPP siap mendukungnya di Pilgub Jabar 2018. Menurut Ridwan, PPP kemungkinan besar akan mendeklarasikan dukungan dalam waktu dekat.

"Kalau dari PPP sudah finalisasi, tapi pak ketumnya lagi di luar negeri. Saya kira di awal Oktober kalau Allah mengabulkan Insya Allah koalisi saya genap," ujar pria yang akrab disapa Emil di Taman Sejarah, Kota Bandung, Selasa (19/9/2017). (plt)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJatim Lainnya
TSJatim

Warga Surabaya Deklarasikan Duet Jokowi-Mahfud MD

Oleh Ferdiansyah
pada hari Minggu, 29 Jul 2018
SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) --Sekelompok warga menamakan diri sebagai Relawan Jokowi-Mahfud MD (RJM) mendeklarasikan dukungan kepada Mahfud agar menjadi Cawapres pendamping Jokowi ...
TSJatim

Menangi Pilkada Jatim, Khofifah Temui Romi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubenur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyambangi kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Khofifah tiba ...