Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 09 Mar 2015 - 17:38:27 WIB
Bagikan Berita ini :

M Taufik : Biar Terang Ahok Center Perlu Diaudit

50P_20150213_210207_1424600386134.jpg
M Taufik, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Keberadaan Ahok Centre yang didirikan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebaiknya harus jelas dan tidak ada yang ditutupi. Oleh sebab itu perlu dilakukan audit terhadap semua kegiatannya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Jakarta, Muhammad Taufik minta lembaga audit menulusuri kegiatan yang dilakukan LSM milik Gubernur Ahok. Apalagi lembaga ini disebut-sebut memiliki kaitan dengan beberapa proyek pemprov DKI Jakarta.

"Harus ditelusuri sampai tuntas lah. Kalo memang Ahok Center tidak bermasalah, ga perlu takut harusnya," kata M Taufik saat dihubungi TeropongSenayan, Jakarta, Senin (9/3/2015). Justru langkah ini akan memperjelas keraguan sejumlah kalangan.

Selain itu juga politisi Gerindra ini membenarkan adanya khabar kalau Ahok Center melakukan andil dalam sejumlah proyek CSR. Meski demikian, dirinya mengatakan kalau hal tersebut perlu dibuktikan lebih lanjut oleh tim audit.

"Pernah dengar khabar tersebut, tapi harus dibuktikan lah dengan data. Maka itu perlu adanya audit, supaya semua terang benderang," ujar Taufik saat ditanya tentang adanya informasi Ahok Center.(ris)

tag: #taufik  #ahok  #dprd  #ahok centre  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...