Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 27 Sep 2017 - 14:06:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Mantan Pebulutangkis Ini Daftar Caleg ke PSI

22Hariyanto-Arbi.jpg
Hariyanto Arbi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Mantan atlet bulutangkis Indonesia Hariyanto Arbi memutuskan mendaftar menjadi bakal calon legislatif melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Perjuangan saya untuk Indonesia belum selesai. Saya ingin menjadi anggota dewan, karena saya ingin bisa memperjuangkan kebijaksaan yang mendukung kesejahteraan atlet," kata Hariyanto saat mendaftar bakal caleg PSI di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Hariyanto yang memiliki julukan atlet 'Smash 100 Watt' itu menilai, saat ini prestasi olahraga nasional menurun, termasuk dalam pagelaran SEA Games 2017.

Menurut dia, salah satu aspek krusial dari upaya meningkatkan prestasi olahraga nasional saat ini adalah dalam hal anggaran.

"Masalah budget ini penting supaya olahraga kita bisa maju," jelas dia.

Dia menekankan olahraga merupakan bidang yang dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa. Melalui olahraga, bendera Merah Putih dapat berkibar di luar negeri, sehingga bidang ini patut diperjuangkan.

Sementara itu terkait keputusannya bergabung dengan PSI, Hariyanto mengungkapkan, dirinya sejalan dengan semangat yang diusung partai baru ini yakni anti-korupsi dan anti-intoleransi.(yn/ant)

tag: #partai-solidaritas-indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...
Berita

Bamsoet Ajak Pendukung Anies dan Gandjar Serta Seluruh Elemen Bangsa Perkuat Persatuan Indonesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengingatkan dalam waktu sekitar lima bulan ke depan, bangsa Indonesia akan dihadapkan pada ...