Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 17 Okt 2017 - 15:57:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi-JK Gagal Tunaikan Janji Turunkan Harga Gas

68Jokowigarukkepala.jpg
Joko Widodo (Jokowi ) dan Jusuf Kalla (JK) (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi VII DPR RI, Harry Poernomo mengatakan, tiga tahun Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi ) dan Jusuf Kalla (JK) masih menyisakan sejumlah permasalahan terutama di sektor minyak dan gas (Migas).

Misalnya, lanjut dia, harga gas tinggi yang membuat produsen pupuk menjerit menjadi satu permasalahan besar yang harus diselesaikan oleh Presiden Jokowi saat ini.

"Di sektor migas Jokowi gagal. Termasuk pembangunan infrastruktur migasnya, sama sekali belum atau tidak kemajuan. Kalaupun ada, merupakan penyelesaian dari kelanjutan program pemerintah sebelumnya," sindir politikus Gerindra itu di Komplek Parlemen Jakarta, Selasa (17/10/2017).

Selain itu, terangnya, janji Pemerintah Jokowi untuk turunkan harga gas juga tidak kunjung terwujud. Infrastruktur migas, lanjutnya tidak pula bertambah di era Presiden Jokowi.

"Karena seharusnya kegiatan migas sepenuhnya mengikuti mekanisme pasar, tidak ada subsidi. Pembangunan infrastrukturnya juga demikian. Harusnya dilakukan oleh pemerintah," tandas dia. (icl)

tag: #jokowijk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Minyak Kelapa Murni Bisa Rusak Sel Virus Corona? Ini Penjelasan Pakar dari Untan

Oleh Rihad
pada hari Saturday, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Virgin coconut oil (VCO) atau minyak kelapa murni memiliki kandungan lipid yang dapat berinteraksi dengan lipid membran sel virus corona. "Sel bisa dirusak dengan ...
Berita

ABK Disiksa di Kapal China, Nekad Melompat dan Terapung 7 Jam

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anak buah kapal (ABK) asal Indonesia mengaku loncat ke laut karena tak tahan kerja penuh tekanan dan siksaan. Mereka nekad meloncat dari kapal tangkap ikan Lu Qing Yuan Yu ...