Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 13 Mar 2015 - 17:59:07 WIB
Bagikan Berita ini :
Tim Angket Panggil Ahok Center

M Taufik : Kalau Benar, Ahok Jangan Blingsatan

80photo-40.JPG
M Taufik, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebaiknya tidak perlu blingsatan atas pemanggilan isterinya oleh Panitia Hak Angket. Sebab, jika memang benar atau tidak salah dipaparkan saja saat rapat nanti.

Itulah penjelasan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik hari ini di kantornya jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015). Dia minta Gubernur Ahok tidak perlu berlebihan merespon karena tugas Panitia Hak Angket dijamin konstitusi.

"Lagian jangan takut kalau bener. Mau dipanggil sama siapa saja jangan takut lah," kata Taufik. Dia minta jika Ahok Center tidak bermasalah, harusnya mantan bupati Belitung Timur itu tidak perlu keblingsatan alias panik atas pemanggilan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Taufik juga menambahkan bahwa pemanggilan yang dilakukan oleh Tim Angket DPRD hanya untuk menanyakan secara langsung dana CSR perusahaan yang ada kaitannya peran Ahok Center pada proyek yang ditangani.

Sebelumnya Gubernur Ahok berang atas langkah Panitia Hak Angket ini. Menurutnya tidak ada relevansinya mereka memanggil isterinya. "Lebih cocok yang dipanggil itu nenek saya," ujar Ahok sambil menyindir.(ris)

tag: #taufik  #ahok  #dprd  #ahok centre  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...