Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 20 Okt 2017 - 15:45:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Masih Berambisi Mau Nyapres, Politisi PDIP Sebut Itu Hak Dia

14PRABOWO.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih berambisi untuk mencalonkan diri sebagai Presiden dalam Pilpres 2019. Ambisi itu terlihat dari pernyataan Prabowo Subianto dalam pidatonya di Konferensi Nasional dan Temu Kader Gerindra di SICC Bogor pada Rabu lalu. Di acara itu, Prabowo menyebut keinginannya untuk mencalonkan diri kembali.

Prabowo menyebut ambisi adalah hal yang baik. Baginya, negara perlu anak muda berambisi untuk terus maju. Tugas parpol, adalah menciptakan sistem agar para calon pemimpin muda tak perlu main money politics.

Menanggapi ambisi Prabowo tersebut, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira menilai sebagai hal yang wajar. "Nggak apa-apa, itu haknya Pak Prabowo," ujar Andreas saat Jumat (20/10/2017).

Jika maju kembali sebagai capres pada 2019, berarti Prabowo akan berhadapan dengan Jokowi untuk merebut takhta Presiden RI. Andreas mengatakan persaingan tersebut sudah dapat dipastikan. "(Persaingan) ya pasti. Tapi nggak apa-apa toh 2014 lalu mereka juga saingan kan?" kata dia.

Andreas enggan berkomentar banyak mengenai apakah Prabowo sangat berambisi atau tidak. "Kalau itu tanyakan ke teman-teman Gerindra saja," imbuhnya. (aim)

tag: #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...