TSJatim
Oleh syamsul bachtiar pada hari Minggu, 22 Okt 2017 - 13:44:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Tentukan Dukungan di Pilgub Jatim, Zulkifli Minta Nasihat Gus Sholah

98zulkiflihasan2.jpg
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menggelar pertemuan tertutup dengan Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang KH Sholahuddin Wahid, untuk meminta nasihat dan masukan tentang dukungan PAN di Pilkada Jawa Timur.

Pertemuan tertutup ini dilaksanakan di Perpustakaan Wahid Hasyim di lingkungan Ponpes Tebuireng Jombang, Sabtu (21/10/2017).

Menurut Zulkifli, PAN ingin terus intens mendengarkan nasihat Kyai dan Alim Ulama di Pesantren Jawa Timur sebelum memutuskan dukungan untuk Cagub - Cawagub Jawa Timur .

“Saya silaturrahim kepada beliau Gus Sholah untuk mohon masukan dan nasihatnya terkait Pilkada Jawa Timur
Kader PAN Jatim juga bergerak mohon masukan dari Kyai dan Ulama di wilayahnya masing masing,” ujarnya.

Zulkifli ingin agar dukungan PAN di Jawa Timur nantinya merupakan representasi suara ummat dan sesuai dengan harapan masyarakat

“Alhamdulillah banyak masukan dari beliau Gus Sholah tentang sosok terbaik untuk Jatim. Ini akan menjadi pertimbangan PAN sebelum nanti memutuskan,”

Seperti diketahui beberapa nama yang menguat sebagai kandidat antara lain Saifullah Yusuf, Khofifah Indar Parawansa dan La Nyalla Matalitti.

PAN sendiri mengajukan kadernya sebagai cagub maupun cawagub yakni Mantan Bupati Lamongan yang juga Ketua DPW PAN Jatim H Masfuk dan Bupati Bojonegoro Suyoto. (plt)

tag: #pilkada-jatim-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJatim Lainnya
TSJatim

Warga Surabaya Deklarasikan Duet Jokowi-Mahfud MD

Oleh Ferdiansyah
pada hari Minggu, 29 Jul 2018
SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) --Sekelompok warga menamakan diri sebagai Relawan Jokowi-Mahfud MD (RJM) mendeklarasikan dukungan kepada Mahfud agar menjadi Cawapres pendamping Jokowi ...
TSJatim

Menangi Pilkada Jatim, Khofifah Temui Romi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubenur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyambangi kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Khofifah tiba ...