Berita

Amien Rais: Bung Jokowi, Jangan Khianati Ulama dan Umat Islam

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 24 Okt 2017 - 16:43:36 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

15IMG_0580.JPG

Amien Rais saat memberikan orasi di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (24/10/2017) (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengatakan, Allah SWT akan membuat perhitungan kepada rezim pemerintah yang mendzhalimi ulama.

Hal itu dikatakan Amien Rais yang menegaskan pihaknya menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas.

"Allah akan membuat perhitungan kepada rezim yang mendzhalimi," kata Amien di depan Gedung DPR, Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (24/10/2017).

"Mas Jokowi kalau anda mau berpaling balik kanan untuk jangan diskriminasi kepada umat Islam, intinya anda ingin selamat tapi kalau anda Bung Joko mengkhianati, menghina ulama maka anda akan membuat perhitungan Allah SWT," tambahnya.

Lebih jauh, Amien merasa sedih dengan rezim Jokowi yang semakin mempreteli umat Islam. Namun, ia meminta para ratusan pendemo untuk tidak putus asa dari rahmat Allah SWT.

"Perppu ini jelas sekali dijadikan pisau politik untuk melemahkan kedaulatan Islam satu persatu," tandasnya. (icl)

tag: #amien-rais  #jokowi  #ormas  #ormas-islam  

Bagikan Berita ini :