Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 31 Okt 2017 - 20:36:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah Alexis, Masih Ada Lima Tempat Lagi yang Deg-Degan

501509358892.jpg
Hotel Alexis (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Langkah Gubernur Jakarta Anies Baswedan dalam menutup Hotel Alexis mendapat acungan jempol banyak pihak termasuk dari mantan anggota DPR Ruhut Poltak Sitompul.

"Soal Alexis, tetap jadikan hukum sebagai panglima, jangan kekuasaan dikedepankan. Saya setuju tempat mesum itu ditindak, tapi equality before the law. Semua sama di depan hukum karena banyak lagi bisnis seperti itu," ucap Ruhut Selasa (31/10).

Menurutnya, selain Alexis, Anies juga harus bisa menutup sarang prostitusi besar lainnya yang tersebar di Jakarta.

Sebab, katanya, sedikitnya ada lima korporasi besar semacam itu. Namun, dia tidak memerinci korporasi hiburan malam yang dimaksud.

"Jadi jangan hanya karena izinnya selesai gak diperpanjang. Izin yang masih ada juga ditindak dong, karena ini masalah moral. Kan kita ketahui salah satu visi Pak Anies kan untuk memperbaiki moral bangsa," pungkasnya.(fat/jpnn)

tag: #janji-tutup-alexis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Jazilul Sepakat Rencana Pemerintah Bubarkan Lembaga Yang Tak Produktif

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 13 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid mendukung rencana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang ingin membubarkan lembaga yang ...
Berita

Saifullah Tamliha: Pancasila Masuk Kurikulum Pendidikan, Koreksi Total Pada Era Reformasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota MPR Fraksi PPP Saifullah Tamliha menceritakan ketika dirinya sekolah kerap menjadi juara dalam lomba cerdas cermat dan pidato tentang Pancasila. Diakui pada masa ...