Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 08 Nov 2017 - 13:02:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Jadi Sasaran Swafoto di Pernikahan Kahiyang

88anies-baswedan-pernikahan-kahiyang.jpg
Anies Baswedan menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengna Bobby Nasution di Solo, Rabu (8/11/2017) (Sumber foto : Istimewa)

SOLO (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Anies Baswedan menjadi sasaran swafoto masyarakat yang hingga siang ini masih memadati depan Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Pantauan di lapangan di Solo, Rabu (8/11/2017), Anies dan istri melayani swafoto sejumlah orang dengan ramah.

Tidak hanya mengejar Anies, masyarakat juga memburu artis yang datang pada resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, salah satunya musisi Katon Bagaskara.

Pada kesempatan tersebut, Katon mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Ia juga berpesan agar kedua mempelai saling menghargai dan mengisi dalam kehidupan.

"Saya sendiri sangat jarang datang ke resepsi pernikahan karena sering merasa trenyuh, soalnya saya kan sendiri," selorohnya.

Meski demikian, demi Presiden Joko Widodo ia memutuskan untuk tetap hadir dari Jakarta langsung menuju Solo.

"Bahkan kalau nanti memungkinkan saya ingin mempersembahkan lagu berjudul Cinta Putih spesial untuk Mas Bobby dan Mbak Ayang," katanya.

Artis lain yang juga terlihat datang ke gedung resepsi pada siang hari, yaitu Roy Marten. Pada kesempatan tersebut, Roy yang datang bersama dengan istrinya mengucapkan selamat kepada mempelai.

"Saya harus datang karena saya adalah pendukung pertama Pak Jokowi. Kehadiran ini adalah bentuk dukungan saya," katanya.(yn/ant)

tag: #anies-baswedan  #jokowi-mantu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Terkendala Kapal, NU Bawean Minta Jokowi Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
GRESIK (TEROPONGSENAYAN) --Pengiriman bantuan logistik/sembako untuk korban Gempa Bawean, Gresik, terkendala menyusul minimnya armada kapal barang yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan ...
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...