Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 18 Nov 2017 - 09:05:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Makin Kocak Parah! Tiang Listrik 'Korban' Setya Novanto Dikirimi Karangan Bunga

30karangan-bunga-di-lokasi-kecelakaan-setya-novanto_20171117_202324.jpg
Karangan bunga di lokasi kecelakaan yang dialami Setya Novanto. (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kelakuan netizen di media sosial makin aneh dan kocak. Yang terbaru ada kiriman karangan bunga bersandar pada tiang listrik yang ditabrak mobil yang ditumpangi Setya Novanto, Jumat (17/11/2017) malam.

Pada karangan bunga tersebut tertulis pesan "Walau Sudah Ditabrak Semoga Hukum Kita Setegak Tiang Ini #GetWellSoon Opini.id."

Karangan bunga tersebut tampak menjadi perhatian beberapa warga yang kebetulan melintas di jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menurut seorang pengemudi ojek online yang mangkal di sekitar lokasi, karangan bunga tersebut diletakkan sejak sore tadi di seberang lokasi. Namun karangan bunga tersebut dipindahkan oleh orang tak dikenal sekitar pukul 19.30.

Tampak seorang pengendara motor berpeci dan sarung, berpose seperti orang berdoa, ketika seorang kawannya memotretnya. "Semoga cepat sembuh ya," kata lelaki itu sebelum meneruskan perjalanan bersama temannya. Beberapa orang tampak sengaja turun dari sepeda motor untuk memotretnya dengan kamera.

Bahkan, beberapa pengendara mobil tak segan untuk memotret dari dalam mobilnya tanpa mematikan kendaraannya. "Oh my God! Oh my God!" kata seorang perempuan muda sambil tertawa dan memotret dari dalam mobilnya.

Beberapa lelaki tampak berekerumun untuk mengambil gambar sambil tersenyum. "Penasaran saya, masa iya tiang listriknya enggak papa," ucap seorang pengemudi ojek online sambil cekikikan.

"Enggak mungkinlah, saya juga bisa nyetir, masa belokan begini bisa nabrak," cetus lelaki lain dengan nada tinggi. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement