Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 20 Nov 2017 - 12:21:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Besok, Mbak Titiek dan Indra B Utoyo Diterima Presiden Jokowi

5IMG_20171117_133005.jpg
Indra Bambang Utoyo (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Hari Selasa (21/11/2017) Presiden Jokowi dijadwalkan akan menerima Titiek Soeharto dan Indra Bambang Utoyo dkk. Mereka bersama Ketua Umum FKPPI, Ponco Sutowo akan menghadap Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta.

"Barusan saya menerima pemberitahuan langsung dari mas Pramono Anung (Menteri Sekretaris Kabinet-red) Bapak Presiden minta diagendakan besok untuk menerima (pimpinan-red) FKPPI," ujar Indra Bambang Utoyo, salah satu pimpinan FKPPI di Jakarta, Senin (20/11/2017).

Indra mengungkapkan Pimpinan FKPPI yang akan diterima besok ada enam orang yaitu Ponco Sutowo, Indra Bambang Utoyo, Bambang Soesatyo, Bariun Sutjipto, Dedi dan Titiek Suharto. Mereka inilah yang akan langsung diterima Presiden Jokowi di Istana Negara pada Selasa (21/11/2017).

Menurut Indra Bambang Utoyo yang juga politisi senior Partai Golkar ini pada pertemuan dengan Presiden Jokowi pihaknya akan membahas soal kebangsaan dan kenegaraan. Hanya saja Indra tidak menjelaskan apakah juga akan membahas isu sosial-politik yang aktual.

"Kami melaporkan akan ada apel Bela Negara FKPPI yang dihadiri 10 ribu kader di Monas. Bapak Presiden akan menjadi Inspektur Upacara dalam apel itu nantinya. Kami mau menyocokkan waktu," ujar Indra Bambang Utoyo.

Rencana pertemuan Presiden Jokowi dengan Indra Bambang Utoyo dan Titiek Soeharto besok bisa dikatakan berbarengan dengan gonjang-ganjing dalam tubuh Partai Golkar pasca ditahannya Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto oleh KPK. Titiek Soeharto, Indra Bambang Utoyo dan Bambang Soesatyo adalah tokoh dan pimpinan teras Partai Golkar.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement