Berita
Oleh Syamsul Bachtiyar pada hari Sabtu, 02 Des 2017 - 18:37:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Titiek Soeharto Ketemu Jokowi, Bahas Apa?

4IMG-20171202-WA0011.jpg
Presiden Jokowi bersama Titiek Soeharto di venue panahan, Senayan, Jakarta, Sabtu pagi (2/12/2017) (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Ditengah isu Munaslub dan kepada siapa restu Jokowi akan diberikan dalam perebutan kursi panas Ketua Umum Partai Golkar, ada kabar mengejutkan. Pasalnya, Sabtu pagi (2/12/2017), Titiek Soeharto bertemu dengan Presiden Jokowi.

Melalui penuturan salah satu staf Titiek Soeharto bernama Dina, Presiden Jokowi dan putri Pak Harto itu bertemu di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta hari ini Sabtu pagi tadi. Titiek yang mengenakan baju batik motif bunga aneka warna bertemu Presiden Jokowi yang mengenakan baju olar raga dan sepatu warna merah.

"Iya. Meninjau tempat panahan di Senayan. Ibu kan ketum Perpani. Presiden Jokowi ternyata datang (di arena atau venue panahan-red)," papar Dina saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Sabtu (2/12).

Saat ditanya apakah dalam pertemuan ada obrolan membahas soal kondisi partai Golkar? Dina menjawan dengan nada guyon.

"Ngobrol jadi ketum Golkar?," selorohnya.

Buru-buru Diba menambahkan, bahwa yang jelas, dirinya tidak mengetahui apakah ada obrolan antara Mbak Titiek dengan Presiden Jokowi pagi tadi juga membahas soal Partai Golkar atau yang lainnya.

"Ya gak tau mas ngobrol apa. Paling persiapan untuk Asian Games, terutama panahan. Cuma dampingi Presiden Jokowi aja meninjau venue panahan," pungkasnya.

Nama Titiek Soeharto memang menjadi salah satu nama yang disebut-sebut sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar. Bahkan Titiek yang juga anggota DPR yang membidangi pertanian ini mulai meramaikan pertarungan bersama Airlangga Hartarto dan Idrus Marham.

Meski mengakui Airlangga Hartarto telah munta izin, restu Presiden Jokowi masih ramai diperebutkan. Pasalnya, Jokowi yang telah di calonkan menjadi Capres 2019 oleh Partai Golkar ini belum menyebut secara langsung sosok yang di jagokan menggantikan Setya Novanto di kursi Ketua Umum DPP Partai Golkar.(dia)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...