Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 02 Des 2017 - 19:29:49 WIB
Bagikan Berita ini :

MKGR: Mbak Titiek Soeharto Cocok Jadi Ketua DPR

11TitiekSoeharto-tscom.jpg
Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua bidang organisasi ke anggotaan DPP ormas MKGR Chairuddin Simatupang menilai, pertemuan Presiden Jokowi dengan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto merupakan hal yang positif.

"Simbiosis mutualisme. Presiden butuhmba Titiek," kata Sekertaris bidang Kesra Dewan Pakar DPP Golkar itu saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

Meski begitu, Chairuddin mengatakan, sosok yang cocok menggantikan Setya Novanto sebagau Ketum Golkar adalah Airlangga Hartarto.

"Kalau Ketum Golkar kayanya pak Airlangga, tapi mba Titiek itu bagus jadi ketua DPR RI," tandasnya.

Saat ini, tegas Chairuddin, pengganti Novanto yang bisa diterima semua stakeholders di internal Golkar hanya Airlangga.

Sebenarnya, kata dia, tak hanya ketum baru yang dibutuhkan partai berlambang pohon beringin saat ini, tetapi Golkar juga membutuhkan kondusifitas internal di tengah badai isu korupsi.

"Juga dibutuhkan Golkar sekarang ini stabilitas internal. Masalah image masyarakat itu bukan faktor dominan bagi Golkar," pungkasnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Titiek Soeharto di bilangan Senayan, Jakarta, Sabtu (2/12/2017) .

Pertemuan tersebut menimbulkan berbagai spekulasi di tengah isu perebutan kursi panas ketua umum Golkar yang kini masih disandang Setya Novanto, tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP.(yn)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...