Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 05 Des 2017 - 17:58:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Politikus Nasdem Nilai Bamsoet Pantas Gantikan Setnov Jadi Ketua DPR

9(Golkar)BAMBANGSOESATYO.jpg
Bambang Soesatyo (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politikus Nasdem Ahmad Sahroni menilai Bambang Soesatyo pantas mengantikan posisi Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI.

Ia juga menilai sosok Bambang Soesatyo peka terhadap kepentingan peningkatan kesejahteraan rakyat, mampu berkomunikasi dengan luwes dalam pendekatan dengan fraksi-fraksi partai politik yang ada di DPR.

“Kemampuannya memimpin Komisi III DPR membuktikan kapasitas sebagai sosok muda yang mempunyai kemampuan politik dan kenegaraan yang bagus,” kata Sahroni di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Anggota Komisi III DPR RI ini meyakini Bamsoet mampu menciptakan komunikasi efektif pada lembaga legislatif di republik ini. Hal ini dibuktikan dengan adanya hubungan baik antara Komisi III dengan penegak hukum selaku mitranya.

Tak hanya kalangan internal DPR, sosok Bamsoet disampaikan Sahroni juga memiliki catatan baik di mata berbagai kalangan.

Nama Bamsoet selama beberapa waktu terakhir menguat sebagai kandidat Ketum Partai Golkar. Sejumlah petinggi partai ini bahkan secara tersirat memberikan dukungan terhadap pria yang terpilih sebagai anggota DPR dari Dapil Jawa Tengah VII (Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen) pada pemilu 2009 ini. (icl)

tag: #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement