Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 14 Des 2017 - 15:23:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Memanas, Kubu Djan Ultimatum Romy Angkat Kaki dari Kantor DPP PPP

17KUBU.jpg
kantor DPP PPP di jalan Diponegoro no 60 Jakarta Pusat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Umum Pemuda Persatuan yang merupakan organisasi sayap DPP PPP kubu Djan Faridz, Mohamd Ebit Boi mengultimatum agar PPP kubu Romahurmuzy segera angkat kaki dari kantor DPP PPP di jalan Dipenogoro no 60 Jakarta Pusat.

"Kita tentunya akan bernegosiasi dulu dengan mereka (kubu Romy). Jika negosiasi tak ada jalan keluar. Kita beri waktu 48 jam. Kalau tak digubris juga, kami akan pakai cara-cara seperti cara yang mereka lakukan. Kita akan rebut," tegas Ebit dalam konferensi persnya di jalan Talang, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Sangat disesalkan, lanjut dia, cara-cara yang dilakukan PPP kubu Romy dalam mengambil alih kantor DPP. Cara-cara tersebut, menurutnya, sama sekali tidak mencerminkan PPP sebagai partai bernafaskan islam.

"Kenapa Romi cs pakai jasa preman. Kan kita partai Islam. Ini seperti cara-cara Orde Baru (Orba). Ini kan urusan partai kita. Kami dari Pemuda Persatuan kami gak bisa terima. Kami siap untuk mengambil alih itu kantor DPP. Itu haram dan itu najis buat kami," tandasnya.

Seperti diketahui, berlarut-larutnya konflik PPP membuat partai berlambang Ka'bah tersebut terpecah menjadi dua kubu.

Tak hanya soal sengketa kepengurusan, belakangan dua kubu tersebut juga tengah bersitegang memperebutkan kantor DPP PPP yang terletak di jalan Diponegoro no 60 Jakarta Pusat. (icl)

tag: #djan-faridz  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...