Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 25 Mar 2015 - 15:44:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Ruhut Tuding Denny Rampok Uang Negara Berkamuflase LSM

94Ruhut Sitompul.JPG
Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul (Sumber foto : eko s hilman/teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Nama Denny Indrayana terus menarik perhatian sejak dirinya terseret dalam kasus payment gateway Kemenkumham tahun anggaran 2014. Kini, Mantan Wamenkumham di zaman pemerintahan SBY tersebut bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Anggota Komisi III Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul bahkan berkomentar pedas atas sepak terjang Denny. Ruhut dengan keras menilai Denny sebagai sosok perampok uang negara dengan kamuflase Non Goverment Organization (NGO) atau Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

"Ya begitulah kalau tetap mental NGO. Mental NGO kalau belum ada di kekuasaan, kalau sudah ada di kekuasaan, ngerampok juga," kata Ruhut di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (25/3/2015).‎

‎Seperti diketahui, Kabag Penum DivHumas Mabes Polri, Kombes Rikwanto telah mengumumkan status tersangka Denny Indrayana pada Selasa malam (24/3/2015).

"Pada minggu lalu, melalui gelar perkara, Denny Indrayana telah ditetapkan sebagai tersangka. Denny akan dipanggil sebagai tersangka pada Jumat (pekan ini). Untuk diperiksa," kata Kabag Penum DivHumas Mabes Polri, Kombes Rikwanto.(al)

tag: #Ruhut Sitompul  #Denny Indrayana  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement