Berita
Oleh Ilyas pada hari Jumat, 14 Agu 2015 - 23:19:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Ruhut Bohong! Bukan di Luar Negeri, SBY Ternyata Sedang di Yogyakarta

84sby2.jpg
SBY (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Juru bicara partai Demokrat, Ruhut Sitompul ternyata tak jujur dalam mengabarkan keberadaan Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Ruhut, SBY sedang berada di luar negeri sehingga tak dapat menghadiri sidang paripurna tahunan MPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

"Bapak sedang di luar negeri. Beliau tidak bisa hadir," ujar Ruhut di Gedung DPR menanggapi kosongnya kursi khusus yang disediakan untuk SBY sebagai mantan Presiden RI.

Menurut Ruhut, SBY tengah sibuk dengan beberapa kegiatan internasional di luar negeri. Hanya saja Ruhut enggan merinci agenda bosnya di Partai Dempkrat tersebut.

"Kurang tahu. Beliau hanya mengatakan sedang menjadi pembicara di luar negeri," kata Ruhut.

Namun informasi Ruhut ini dibantah oleh Wakil Ketua 2 DPD Partai Demokrat Yogyakarta Putut Wiryawan. Ia mengatakan, SBY sudah berada di Yogya sejak Jumat dini hari. Dia akan tinggal di kota Sultan selama beberapa hari untuk mengikuti acara partai dan pribadi. Untuk agenda hari ini, SBY tengah mengikuti acara pribadi di Purworejo.

"Benar. Pagi ini pukul 09.00 WIB sarapan di Soto Miroso dan pukul 10.00 WIB acara pribadi di Purworejo. Malam nanti, makan malam di Yogyakarta," ujar Putut saat dihubungi, Jumat (14/8/2015).

SBY juga diagendakan menemani istrinya, Ibu Ani Yudhoyono, bertemu dengan sahabat Instagram, Jumat malam di sebuah rumah makan. (iy)

tag: #sby  #ruhut sitompul  #sidang tahunan mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Enam Penumpang Vespa Modifikasi Jadi Korban Tabrak Lari di BKT, Satu Orang Meninggal di Tempat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 07 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sebanyak enam penumpang motor Vespa modifikasi menjadi korban tabrak lari di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT) Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, Minggu dini hari. Satu ...
Berita

Tenang, Polisi Belum Mau Menilang Pelanggar Sistem Ganjil Genap untuk Motor

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menerbitkan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 51 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Masa Transisi ...