Berita
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 26 Des 2017 - 20:19:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Idrus: Jika Tak Diakhiri, Golkar Akan Tarik Anggota dari Pansus KPK

48Idrus-Marham.jpg
Idrus Marham (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengungkap keinginan Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk menghentikan Pansus Hak Angket KPK di DPR.

"Gini, saya konsultasi lama dengan Ketum Airlangga, untuk mengambil kebijakan bahwa ingin Pansus diakhiri pada persidangan masa yang akan datang," kata Idrus di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (26/12/2017).

Menurutnya, jika masa kerja Pansus Angket belum usai pada awal tahun, Idrus menegaskan anggota Pansus dari Fraksi Golkar akan ditarik.

"Kalau tidak bisa diakhiri maka arahan Ketum menarik anggota. Karena ini sudah cukup lama. Tadi kami harap kerja efektif ternyata masuk ke pusaran politik yang berkepanjangan, Golkar gak ingin seperti itu, karena Golkar tak sedikitpun ingin memperlemah KPK," kata Idrus.

Idrus beralasan, Golkar ingin bisa sejalan dengan KPK dan lembaga penegak hukum lainnya.

"Harapan kami KPK dapat bersinergi dengan lembaga penegak hukum lainnya, jadi arahannya pada persidangan awal tahun 2018 sudah harus diakhiri," tandasnya.(yn)

tag: #hak-angket-kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...