Berita
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 26 Des 2017 - 20:19:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Idrus: Jika Tak Diakhiri, Golkar Akan Tarik Anggota dari Pansus KPK

48Idrus-Marham.jpg
Idrus Marham (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengungkap keinginan Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk menghentikan Pansus Hak Angket KPK di DPR.

"Gini, saya konsultasi lama dengan Ketum Airlangga, untuk mengambil kebijakan bahwa ingin Pansus diakhiri pada persidangan masa yang akan datang," kata Idrus di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (26/12/2017).

Menurutnya, jika masa kerja Pansus Angket belum usai pada awal tahun, Idrus menegaskan anggota Pansus dari Fraksi Golkar akan ditarik.

"Kalau tidak bisa diakhiri maka arahan Ketum menarik anggota. Karena ini sudah cukup lama. Tadi kami harap kerja efektif ternyata masuk ke pusaran politik yang berkepanjangan, Golkar gak ingin seperti itu, karena Golkar tak sedikitpun ingin memperlemah KPK," kata Idrus.

Idrus beralasan, Golkar ingin bisa sejalan dengan KPK dan lembaga penegak hukum lainnya.

"Harapan kami KPK dapat bersinergi dengan lembaga penegak hukum lainnya, jadi arahannya pada persidangan awal tahun 2018 sudah harus diakhiri," tandasnya.(yn)

tag: #hak-angket-kpk  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

HNW Minta Kemenag Perhatikan Kebutuhan Mahasiswa yang Tengah Studi di LN Terdampak Covid-19

Oleh Bachtiar
pada hari Selasa, 19 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua MPR-RI Hidayat Nur Wahid meminta Kementerian Agama segera merealisasikan program-program yang sudah disepakati dalam rapat kerja dengan Komisi VIII DPR ...
Berita

Bencana Alam Bertubi-tubi, Eksploitasi Alam Harus Diakhiri

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Bencana alam datang bertubi-tibu menghantam negeri ini di awal tahun ini. Banjir besar di Kalimantan Selatan dan sejumlah daerah lain, gempa bumi di Sulawesi Barat, ...