Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 03 Jan 2018 - 15:03:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Terbukti Korupsi, Menteri Saudi Kembali Ngantor

12Ibrahim-Assaf.jpg
Ibrahim Assaf (Sumber foto : Istimewa)

RIYADH (TEROPONGSENAYAN)--Ibrahim Assaf, seorang menteri Saudi yang sebelumnya dituduh korupsi kembali bekerja setelah dinyatakan tidak terbukti melakukan tindak pidana rasuah. Menteri tersebut terlihat menghadiri rapat kebinet sebuah hotel di Riyadh, Selasa (2/1/2018) waktu setempat.

Kantor berita Saudi Press Agency mengunggah beberapa foto Raja Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, Putra Mahkota Mohammed bin Salman dan Sang Menteri Ibrahim Assaf dalam akun twitter.

Surat kabar Saudi Sabq, yang dekat dengan pemerintah, menyatakan, Assaf kembali bekerja pada Selasa (2/12/2018) setelah terbukti tidak bersalah.

Assaf adalah menteri negara dan mantan menteri keuangan merupakan salah satu dari 200 pangeran, menteri dan pengusaha yang ditangkap pada November dalam aksi pemberantasan korupsi di negara kerajaan tersebut.

Sebagian besar dari mereka yang ditahan ditempatkan di hotel Ritz-Carlton di Riyadh, yang berubah menjadi sebuah penjara mewah.

Pembersihan tersebut dilakukan saat Pangeran Mohammed, pewaris takhta, memperkuat cengkeramannya di kerajaan Teluk tersebut, demikian laporan AFP.(yn/ant)

tag: #arab-saudi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement