Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 09 Jan 2018 - 19:05:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Resmi, Danny Pomanto-Indira Mendaftar sebagai Calon Wali Kota Makassar di KPU

23Danny_Indira_daftar_KPU__daftar_KPU.jpg
Danny Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) resmi mendaftar sebagai konstestan Pilwali Makassar, di KPU Makassar Jalan Perumnas Antang Makassar, Senin (8/1/2018).

Pasangan DIAmi diantar langsung ribuan warga Makassar yang mengawal proses pendaftaran, sejak pagi di kediaman pribadi Danny Pomanto, hingga kantor KPU Makassar.

Di hari pertama pendaftaran, DIAMI menjadi pendaftar pertama di kantor KPU Makassar sebagai calon perseorangan di Pilkada Makassar Juni 2018.

"Selamat datang kepada tim dan pendukun pasangan calon di kantor KPU," ucap Ketua KPU Makassar, Syarief Amir yang menyambut pendaftaran DIAmi, Senin (8/1/2018).

Danny pun membalas sambutan KPU Makassar dengan pesan pilkada damai, "Kami datang untuk memenuhi persyaratan dari KPU sebagai bagian dari proses Pilkada. Kami harap Semoga Pilkada Makassar menjadi pilkada yang berbudaya dan bermartabat," ujar Danny.

Diketahui, Pasangan yang maju lewat jalur independen ini dianggap memenuhi syarat aturan, dengan didukung 117.492 KTP.

Dalam pendaftaran itu, tampak hadir sejumlah elit politik. Diantaranya Ketua Tim Pemenangan DIAmi, Adi Rasyid Ali, Hamzah Hamid yang juga ketua PAN Makassar, Ketua Laskar Matahari, Irawan Tahir, Syamsuddin Karlos dari PAN Sulsel, Zaenal Betta dari PAN Makassar, serta Nasran Mone. (aim)

tag: #pilkada-sulsel-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement