Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 09 Jan 2018 - 14:18:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Diduga Hina Islam, Komika Joshua Dipolisikan Hari Ini

47Joshua-1.jpg
Joshua Suherman (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) melaporkan komika Joshua Suherman ke Bareskrim Polri hari ini, Selasa (9/1/2018).

"Jam 14.00 WIB di Bareskrim, Gambir, kami akan melaporkan atas nama Joshua Suherman karena beberapa minggu lalu menyinggung soal agama," kata Ketua FUIB Rahmat Himran saat dihubungi, Selasa (9/1/2018).

Sebelumnya, saat melakukan roasting (menyindir dengan lelucon) kepada mantan personil Cherybelle, Cheryl Juno, Joshua membawa unsur agama Islam dalam jokesnya.

"Semuanya Anisa. Padahal skill nyanyi tipis-tipis, skill nge-dance tipis, cantik relatif, ya kan? Gue mikir kenapa Anisa selalu unggul dari pada Cherly, ah sekarang gue ketemu jawabannya. Makanya Che (Cherly), Islam," kata Joshua dalam rekaman video yang diunggah ke YouTube.

Aksi Joshua sempat menjadi sorotan warganet di media sosial Twitter, memunculkan #BoikotJoshua dan #TangkapGeDANJoshua, merujuk pada Ge Pamungkas.

Komika Ge Pamungkas juga menjadi sorotan warganet. Tentang komika ini, Rahmat mengatakan kali ini forumnya belum akan melaporkan Ge ke polisi.(yn/ant)

tag: #joshua-suherman  #kasus-joshua  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement