TSJatim
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 10 Jan 2018 - 17:04:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Megawati: Penyebar Foto Azwar Anas Pengecut

96Megawati_tscom.JPG
Megawati Soekarnoputri (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sempat menyinggung kasus penyebaran foto 'syur' diduga Abdullah Azwar Anas dengan seorang perempuan. Akibatnya Bupati Banyuwangi itu mundur sebagai bakal calon wakil gubernur Jawa Timur, pendamping Saifullah Yusuf alias Gus Ipul.

Mega menyebut penyebar foto tersebut merupakan tindakan yang keji.

"Kemarin ketika terakhir saya deklarasikan bagian terakhir untuk calon Pilkada, saya katakan mereka yang seperti ini sebenarnya seorang yang pengecut, tak berjiwa ksatria," kata Megawati dalam pidatonya di HUT ke-45 PDIP di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (10/1/2018).

Sebagai partai yang berideologi Pancasila, kata Megawati, PDIP tidak pernah takut dengan lawan-lawan politik yang seperti itu.

"Anak-anak saya tahu, biasanya pak presiden, kalau banteng itu jantan kan. Makanya saya bilang, kalau mau tempur makanya bersifat yang jantan. Tapi kadang-kadang anak-anak bilang 'ibu jangan lupa, ibu betina loh'," kata Megawati.

Sekadar informasi, Pilgub Jawa Timur 2018 dipastikan tanpa Abdullah Azwar Anas. Ia memilih mengembalikan mandat penugasan calon wakil gubernur Jatim ke PDIP.

Salah satu poin pengunduran diri Azwar Anas yakni adanya sejumlah pihak yang memanfaatkan momentum, dengan menggunakan segala cara demi mengagalkan dirinya ikut kontestasi di Pilgub Jawa Timur.(yn)

tag: #pilkada-jatim-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJatim Lainnya
TSJatim

Warga Surabaya Deklarasikan Duet Jokowi-Mahfud MD

Oleh Ferdiansyah
pada hari Minggu, 29 Jul 2018
SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) --Sekelompok warga menamakan diri sebagai Relawan Jokowi-Mahfud MD (RJM) mendeklarasikan dukungan kepada Mahfud agar menjadi Cawapres pendamping Jokowi ...
TSJatim

Menangi Pilkada Jatim, Khofifah Temui Romi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubenur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyambangi kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Khofifah tiba ...