Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 12 Jan 2018 - 12:10:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Elektabilitasnya Dinilai Paling Rendah, Tb Hasanuddin Tak Berkecil Hati

79maxres.jpg
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur TB Hasanuddin dan Anton Charliyan. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Diumumkan sebagai bakal calon gubernur Jabar oleh PDIP di menit akhir jelang pendaftaran dan dinilai oleh sejumlah kalangan elektabilitasnya masih rendah, Tb Hasanuddin tak berkecil hati.

"Saya kan Ketua DPD PDIP Jabar, jadi hapal betul dinamika politik di Jabar. Saya tahu tingkat militansi parpol di Jabar seperti apa. Hapal betul karakter yang bisa bisa didekati. Tapi di mananya lihat nanti saja," ujar Tb Hassanudin di Kantor KPU Jabar, Rabu (10/1/2018).

Menurut Tb, kader di PDIP sudah siap memenangkan pasangan calon Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan yang disebut sebagai pasangan Hassanah (Hassanudin dan Anton Amanah) di Pilgub Jabar.

Namun, Tb sendiri memilih bungkam ketika ditanya mengenai strategi yang dimaksudkannya. Tb hanya menyebut lihat saja nanti pada saatnya.

Menurut Tb, tingginya elektabilitas seseorang saat ini tidak berpengaruh di hari pemilihan.

"Saya kira Pilgub ini ditentukan bukan berdasarkan elektabilitas atau daftar di akhir. Tapi hasil perhitungan suara nanti 27 Juni," ujar Tb Hasanuddin. (aim)

tag: #jabar  #pdip  #pilkada-jabar-2018  #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...