HT Pesan Agar Para Peserta Pilkada Berkompetisi Secara Sportif
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 12 Jan 2018 - 12:15:00 WIB

Bagikan Berita ini :

201641273-hary-tanoesoedibjo-mengundurkan-diri-780x390.jpg
Sumber foto : dok istimewa
Hary Tanoesodibjo.

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesodibjo (HT) berpesan agar para peserta Pilkada Serentak 2018 baik dari pasangan calon yang diusung Perindo dan diusung partai lain berkompetisi secara sportif.

HT mengingatkan hal itu kepada pasangan calon pilkada baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Mengingat akhir-akhir ini muncul isu politik saling menjatuhkan.

"Jangan ada membedakan untuk menarik simpati masyarakat karena kita adalah satu bangsa Indonesia," ujar HT usai menghadiri HUT PDIP di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

HT menuturkan, Perindo sebagai partai baru tidak ingin menghalalkan segala cara untuk menang. Menurutnya, Perindo berjuang dengan nilai-nilai politik yang bermartabat.

Terkait kesiapan Perindo dalam Pilkada Serentak 2018 ini, HT mengaku kader Perindo siap berjuang memenangkan paslon yang diusung dan didukung partainya.

"Kami siap, beberapa kami sudah berikan dukungan bahkan sudah ikut berkampanye membantu para paslon tersebut yang kami yakini memang bisa membawa daerahnya menjadi lebih baik," pungkasnya. (aim)

tag: #hari-tanoe  #partai-perindo  #pilkada-serentak-2018  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING