Fredrich Yunadi Akhirnya Bertemu di Rutan yang Sama dengan Setnov
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 13 Jan 2018 - 13:12:35 WIB

Bagikan Berita ini :

99fredrich-yunadi_20171119_173052.jpg
Sumber foto : Dok Istimewa
mantan pengacara Setnov Fredrich Yunadi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengacara kondang Fredrich Yunadi ditahan KPK. Fredrich bisa jadi bertemu dengan mantan kliennya, Setya Novanto, karena ditahan di rutan yang sama.

"K4," kata Jubir KPK Febri Diansyah kepada wartawan menjawab pertanyaan di mana Fredrich ditahan, Sabtu (13/1/2018).
Jawaban Febri mengacu pada kompleks Gedung KPK K4, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Lokasi rutan ada di belakang Gedung Merah Putih, kantor utama KPK.

Setya Novanto juga ditahan di rutan yang sama. Fredrich ada mantan pengacara Novanto, sebelum pria berkumis itu mengundurkan diri setelah Maqdir Ismail masuk sebagai kuasa hukum mantan ketum Golkar itu.

Fredrich ditangkap KPK Jumat (12/1) jelang tengah malam. Dia lalu dibawa ke gedung KPK Sabtu (13/1) dini hari dan pada pukul 10.55 WIB tadi, Fredrich mengenakan rompi oranye serta resmi ditahan. (aim)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING