Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 24 Jan 2018 - 20:30:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Kebijakan Pro Rakyat Kecil, PKS Bangga dengan 100 Hari Anies-Sandi

24IMG-20170210-WA177.jpg
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengaku bangga dengan kerja 100 hari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Sebab, terang Jazuli, dalam kerja 100 hari tersebut, Anies-Sandi sudah merealisasikan janji kampanyenya untuk pro terhadap masyarakat Jakarta yang selama ini terpinggirkan.

Jazuli pun mengambil salah satu contoh program Anies-Sandi yang berhasil yakni UKM yang sudah mampu menyerap lapangan kerja.

"Kami dari PKS bangga, dengan mengusung Anies-Sandi dalam waktu 100 hari sudah mulai banyak janji kampanyenya yang dibuktikan tentu berharap," kata Jazuli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Anggota Komisi I DPR ini pun mendorong untuk Anies-Sandi terus bekerja untuk rakyat agar Jakarta menjadi kota yang ramah dan bisa membuat bahagia.

Bagaimana pun, ungkap Jazuli, bila kerja Anies-Sandi cemerlang, maka PKS sebagai partai pengusung merasa puas, karena sudah memberikan manfaat besar bagi Jakarta.

"Tentu kami mendorong agar terus bekerja untuk rakyat, saya berharap ketika Pak Anies sukses jalankan tugas dan fungsinya, PKS kena efek positifnya," tukasnya. (icl)

tag: #aniessandi  #dki-jakarta  #jazuli  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Banjir, Longsor Kembali Hantam Manado

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 23 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tingginya Curah hujan di sertai petir sejak Siang, Jumat ( 22/1/2021) di Wilayah Manado dan sekitarnya, Mengakibatkan banjir dan longsor di hampir seluruh wilayah Kota ...
Berita

PTPN VIII Laporkan 250 Orang Termasuk Habib Rizieq Terkait Lahan Megamendung

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII melaporkan 250 orang termasuk Habib Rizieq Shihab ke Bareskrim Polri terkait penggunaan lahan tanpa izin Pondok Pesantren Alam ...