Berita

Istri Ahok Disebut Sudah Tujuh Tahun Punya Hubungan Gelap

Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 31 Jan 2018 - 15:38:33 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

25vt.jpg

Veronica Tan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Fifi Lety Indra, adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan jika Veronica sudah dekat dengan pria bernama Julianto Tio selama tujuh tahun.

"Ya namanya Bapak juga sudah tidak tahan karena ini terjadi terus menerus apalagi kondisi beliau di penjara. Jadi terpaksa diambil keputusan. Jika memang Julianto Tio ini begitu menginginkan ibu Vero, ya silakan sekarang," ujar Fifi mengutip Ahok, saat ditemui di sela persidangan perdana gugatan percerai Ahok-Veronica, Rabu (31/1/2018).

Fifi menyatakan hal ini terus-menerus terjadi selama tujuh tahun dan merupakan keputusan yang sulit. Ahok merasa daripada dipaksakan dan pernikahannya tidak utuh maka lebih baik bercerai saja.

"Namanya orang bercerai pasti ada sebab akibatnya. Yang bisa saya ceritakan memang ada good friend, dan good friend ini, maaf saya tidak tahu seperti apa orangnya. Tapi dia begitu tega sudah punya keluarga sendiri tapi berperilaku seperti ini," lanjut Fifi.

Fifi mengatakan, Ahok sendiri sudah pernah mendatangi pria ini secara pribadi dan datang bersama anaknya. Saat itu Ahok mendatangi Julianto yang sedang berada di rumah sakit menemani istri yang melahirkan. Kejadian tersebut berlangsung di awal 2016 saat Ahok masih menjabat dan belum tersandung kasus penistaan Agama.

Terakhir Fifi menyatakan bahwa kasus ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan politik maupun harta kekayaan. Bagi orang-orang yang memfitnah atau menggunakan isu ini untuk kepentingan pribadi, Fifi meminta untuk lebih menghargai posisi Ahok dan keluarga karena saat ini merupakan keputusan yang sulit dan melalui proses panjang. (icl)

 

tag: #ahok-cerai  

Bagikan Berita ini :