Berita

Dicomblangin Djarot, Ahok Bakal Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan

Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 06 Sep 2018 - 17:19:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

21ahok_djarot.jpg.jpg

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Setelah bercerai dengan Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahi Polwan, mantan ajudan Veronica.

Kabar itu diamini Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

"Kalau mau married, iya. Ya, sebagai manusia, ya normal-lah, dia kan sudah inkrah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar, kan wajar-wajar saja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki, ya nggak wajar. Ini kan perempuan, calon istri ya wajarlah," kata Pras di gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Menurutnya, pernikahan itu akan dilangsungkan setelah Ahok menyelesaikan masa hukumannya di rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Pras membeberkan inisial wanita yang akan dinikahi Ahok. Ia juga mengatakan, hubungan Ahok dengan eks ajudan Vero itu juga dijodohkan Djarot Saiful Hidayat.

"Nama inisialnya P. Nah, tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot," terangnya.

Pras menyebut, Ahok memang sudah kenal lama dengan wanita tersebut dan saat ini tengah bertugas di Polda Metro Jaya.

Namun, sambungnya, Ahok mulai dekat dengan Polwan tersebut setelah resmi bercerai dengan Vero. Keputusan Ahok untuk menikah lagi pun baru dibuat setelah Ahok bercerai.

Bahkan, kata dia, Ahok juga pernah menceritakan keinginannya untuk mencari istri kepada Djarot Saiful Hidayat.

"Dia ngobrol-ngobrol dengan Pak Djarot, 'aku mau cari istri'. Mungkin pas lewat itu orang (Polwan), kamu yang bisa ngayomi orang Jawa, orang apa, (Polwan) ini orang Nganjuk," tuturnya.(yn)

tag: #ahok-cerai  #ahok-gate  

Bagikan Berita ini :