Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 07 Feb 2018 - 17:00:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Adik Ahok Ingin Ketemu Selingkuhan Veronica

77veronica.jpg
Veronica Tan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Fifi Lety Indra, adik mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) mengaku belum pernah bertemu dengan Julianto Tio atau Ahwa. Julianto diisukan menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Basuki-Veronica Tan.

"Kenal juga tidak. Saya belum pernah bertemu," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Fifi pun tampak geram dan mengatakan ingin bisa bertemu Julianto.

"Kalau bisa ketemu 'face to face', saya mau tanya, kenapa sih tega, kan sudah punya istri dan anak," ucapnya.

Fifi menambahkan bahwa Basuki juga tidak mengenal Julianto. Namun pada tahun 2016, Basuki yang saat itu masih menjabat Gubernur DKI Jakarta berupaya mencari tahu soal Julianto setelah mengetahui perselingkuhan Veronica-Julianto.

Bersama putra sulungnya, Nicholas Sean, Basuki lantas mendatangi Yulianto di sebuah rumah sakit untuk memohon agar Yulianto bersedia berhenti mengganggu Veronica. Kala itu Basuki menemui Yulianto yang tengah menunggui istrinya melahirkan. Akan tetapi, Julianto menolak permintaan Basuki.

Hubungan perselingkuhan Vero dan Yulianto pun tetap berlangsung hingga Basuki dipenjara atas kasus penistaan agama. Basuki melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui kuasa hukumnya, Josefina A. Syukur, pada tanggal 5 Januari 2017.

Hari ini, digelar sidang perdana kasus perceraian Basuki-Veronica Tan dengan agenda penyerahan surat titipan Veronica dan KTP asli milik Veronica. Sidang selanjutnya dijadwalkan 14 Februari 2018 dengan agenda pembuktian pihak penggugat dan pembuktian surat. Sementara Basuki kini masih mendekam di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk menjalani hukuman atas kasus penistaan agama. (Ant/icl)

tag: #ahok-cerai  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement