Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 07 Feb 2018 - 07:33:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Dokter Inggris Tangani Mata Novel di Singapura

875d3a3a3f62a8515bdfa8b4837696a12b_1.jpeg
Novel Baswedan (Sumber foto : Dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akan menjalani operasi tambahan di Singapura pekan depan. Pihak rumah sakit akan mendatangkan dokter ahli dari Inggris untuk menangani operasi mata Novel.

"Rencana pekan depan ada operasi tambahan dengan mendatangkan dokter ahli dari Inggris," katan Plh Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriani di Gedung KPK, Jakarta, Selasa, (6/2)

Menurut Yuyuk, tim dokter dari Inggris didatangkan karena pada operasi sebelumnya pertumbuhan selaput mata kiri Novel lambat. Novel sendiri sudah dua kali menjalani operasi untuk memasang jaringan gusi di mata kirinya.

"Jadi ini operasi selanjutnya untuk mempercepat pertumbuhan yang ada di selaput matanya sebelah kiri. Mohon doanya," ucap dia.

Novel disiram air keras usai salat subuh tak jauh dari rumahnya di Jalan Deposito depan Masjid Al Ikhsan RT 03/10 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 11 April 2017. Akibatnya, kedua mata Novel mengalami luka bakar yang cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit di Singapura.

Kurang lebih hampir sepuluh bulan Novel menjalani perawatan mata di rumah sakit di Singapura. Novel pun sempat menjalani operasi besar di bagian mata kirinya beberapa beberapa bulan lalu.

Tim dokter yang merawat kondisi mata Novel menganjurkan agar penyidik senior lembaga antirasuah tersebut dilakukan operasi kembali. Sayangnya, belum ada pelaku maupun dalang yang menyebabkan Novel ‎hampir buta‎. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...