Jakarta
Oleh alfian pada hari Selasa, 13 Feb 2018 - 05:13:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Lolos ke Final, Haji Lulung Optimis Persija Juara Piala Presiden 2018

26hajilulungpersija.jpg
Haji Lulung bersama ribuan TheJak Mania merayakan lolosnya Persija ke Final Piala Presiden 2018, (12/2/2018) (Sumber foto : alfian -TeropongSenayan)


‎JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Persija Jakarta dipastikan lolos ke final Piala Presiden 2018 setelah menang 1-0 atas PSMS Medan di Leg kedua Semifinal di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) sore.

Persija menyingkirkan PSMS Medan dengan agregat cukup telak yakni 5-1, setelah pada Leg pertama Tim berjuluk Macan Kemayoran berhasil membungkam PSMS Medan dengan score telak 4-1.

Tak ayal, lolosnya Persija ini disambut gegap gempita pendukung Persija The Jak dan warga Ibu Kota Jakarta. Salah satunya Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lulung Lunggana.

"Alhamdulillah, akhirnya tim Persija melaju ke partai puncak final Piala Presiden 2018. Terimakasih kepada seluruh punggawa Persija juga pelatih, kami semua bahagia dan bangga," kata Haji Lulung mengomentari lolosnya Persija ke Final, ditemui di DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Haji Lulung juga sedikit mengomentari perjalanan Persija dari awal hingga ke partai puncak turnamen Presiden. Diakuinya, hal ini tak lain adalah berkat kerja keras dan semangat juang yang tinggi dari anak-anak Persija.

"Perjalanan menuju final cukup panjang dan melelahkan. Apalagi, kami (Persija) harus melawan tim-tim kuat. Tapi performa Persija sejak awal turnamen memang keren, ditambah semangat juang yang luar biasa," kata Haji Lulung.

"Kelihatan sekali tadi saja di akhir-akhir laga, meskipun para pemain sudah mengalami kelelahan, tapi kinerja tim tetap bermain solid," katanya mengulas jalanya semifinal sore tadi.

Namun demikian, Haji Lulung mengingatkan, bahwa anak-anak Persija tidak cukup punya waktu untuk bersantai. Mengingat, setelah ini mereka sudah harus kembali menyiapkan diri untuk partai puncak melawan tim tangguh pemenang antara Bali United Vs Sriwijaya FC.‎

Tokoh Betawi ini pun optimis, babak final Piala Presiden 2018 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada 17 Februari 2018 akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Persija meraih kemenangan.

"InsyaAallah, dengan dukungan ribuan suporter The Jak, kami yakin akan juara. Meskipun, tentu tidak akan mudah," ucap Haji Lulung.

Selain itu, Haji Lulung berharap, kesuksesan menembus final ini sekaligus menjadi momentum yang baik untuk mengembalikan kejayaan Persija Jakarta di jagat persepakbolaan di Tanah Air.

"Apalagi, Pak Wagub Sandiaga Uno sudah komit untuk membangun Persija lebih baik dan kembali berjaya," pungkasnya.(plt)

tag: #haji-lulung  #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...