Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 19 Feb 2018 - 14:22:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Zulkifli Yakin Pengadangan Anies di GBK Tak Bermuatan Politis

88Zulkifli-PAN.jpg
Zulkifli Hasan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua MPR RI Zulkifli Hasan meyakini kejadian yang dialami Gubernur DKI Anies Baswedan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tak ada muatan politis. Ia menduga panitia hanya kelupaan.

Anies dihalau Paspampres saat akan ikut mendampingi Presiden Jokowi menyerahkan Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018).

"Nggak ada (muatan politis). Selamat ya Pak Anies. Saya di situ saja menyaksikan," kata Zulkifli di Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/2/2018).

Zulkifli mengaku tak mengetahui ada agenda pembagian hadiah oleh para pejabat. Sebab, tiba-tiba panitia langsung mengumumkan pembagian hadiah.

"Saya juga membagikan kepada juara kedua, 40 piala itu saya ikut membagikan, ketua DPR juga membagikan, ketua DPD juga membagikan. Mungkin waktu itu steering comittee dan OC kelupaan, saya kira ya, kalau disengaja mungkin nggak saya kira. Sehingga ada yang terbengkalai. Jadi mungkin tidak sengaja," kata Zulkifli.

Ketua Umum PAN itu menambahkan, hubungan antara Jokowi dengan Anies juga tampak baik saat pertandingan berlangsung. Sebab, Jokowi dan Anies tampak saling menepuk tangan dan bersalaman saat Persija menang.

"Mungkin kelupaan saja karena itu dianggap sudah selesai, saya juga waktu itu mau pulang. Selesai acara, kita mau bubar. Tuba-tiba ada panggilan untuk bagi hadiah spontan saja, saya juga tidak ada jadwalnya dan tidak ada agenda intuk bagi hadiah tiba-tiba dipanggil. Terus maju kedepan. Kan turun itu. Kelupaan saja," pungkasnya.(yn)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement