Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 26 Feb 2018 - 19:10:00 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP Kubu Djan Faridz Berharap Bisa Islah

6ppp4.jpg
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz mengaku pihaknya mendapatkan tawaran islah dari PPP yang dipimpin M Romahurmuziy atau Rommy.

Dalam hal ini, Djan menegaskan, islah tersebut prinsipnya agar PPP tetap menjadi rumah besar untuk umat Islam.

"Ada tawaran islah yang selalu mereka dengungkan dari kubu sebelah, kita tidak ada masalah, kami terbuka. Tapi islah dalam arti islah yang sebenar-benarnya," ungkap Djan di sela-sela Silatnas PPP, Jalan Talang, Menteng, Jakarta, Minggu (25/2/2018).

Djan meminta islah yang dimaksud seperti yang dilakukan oleh Partai Golkar yakni duduk bersama dan mengakomodir kepentingan kedua belah pihak. "Jangan islahnya itu Pak Djan Faridz mau duduk di mana, saya enggak gila jabatan," ujarnya.

Menurut Djan, kepengurusan PPP yang dipimpinnya saat ini tetap solid. Sehingga, soliditas itu akan menambah kepercayaan diri untuk membangun umat. Dia berharap, para calon legislatif yang terpilih dari PPP nantinya bisa berjuang untuk umat Islam.

"Kalau pilkada tentu kita menentukan pada calon yang betul-betul berkomitmen untuk umat, mau menandatangani keputusan PPp untuk kepentingan umat," pungkasnya. (aim)

tag: #djan-faridz  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...